Tuesday, January 28, 2014

Melati Griya Pengantin : Review

BUSANA AKAD NIKAH PENGANTIN PEREMPUAN
Melati Griya Pengantin
Jln. Kayu Utara No. 17, Kp. Ambon, Pulomas, Jakarta Timur
Telp: 021.47866903
Website: melatipengantin.com

Di Melati Griya Pengantin ini, saya sewa kebaya akad nikah (khusus buat saya aja). Loh kok? Emang nggak di cover di RMVR? Di paket eksklusif dari Maharani Catering,baju akad CPW & CPP udah termasuk kooook.... Cuma gw nggak sreg aja sama kebaya2 warna putihnya RMVR. Jadi memutuskan untuk sewa ditempat lain deh...

Di Melati Griya Pengantin, saya menyewa baju akad nikah & kebaya penerima tamu (loh bukannya kebaya penerima tamu udah disediain sama RMVR? betuul... tapi RMVR nggak menyediakan ukuran kebaya XS, sedangkan sepupu2 saya yang jadi penerima tamu, badannya bak papan tulis sekolahan, tipis tipis, jadi sebagian kebaya penerima tamu dari RMVR, sebagian lagi dari Melati Griya Pengantin).

Pengalaman saya dengan vendor yang 1 ini? PUASSSSSSSS! Saya kasih nilai 9,75 deh.. Hihihi.
  1. Pelayanannya yang super duper memuaskan,  Waktu itu saya "dipegang"oleh Mba Sri. Mba Sri orangnya ramah bangeet, super sabar, dan sangat kooperatif. Mba Sri yang selalu ingetin saya akan jadwal fitting (sementara di vendor busana satunya, saya yg hrs cerewet ingetin ini dan itu *lirik2postingansebelah*), nanyain dengan sangat detail apakah kebaya saya udah enak di badan apa belum, dll. Untuk kebaya para penerima tamunya juga Mba Sri lebih memilih di fitting langsung di badan sepupu2 biar pas banget ke badan... Sayangnya krn banyak sepupu saya yang kuliah di luar kota, jd nggak memungkinkan untuk fitting. 
  2. Untuk kebaya pengantin perempuannya, saya lebih suka dengan koleksi kebaya2 putihnya, simpel tapi elegan. Kalo untuk kebaya resepsi, saya masih lebih kepincut sama koleksinya Sanggar Liza, Diamond, dan Miarosa.
  3. Beskap pengantin pria dan Beskap2 lainnya? Topppp!! Bahan & jahitan halus. Pokonya kesannya mewah. 
  4. Kebaya lainnya (seperti kebaya ibu2 PW+PP, kebaya among tamu, penerima tamu, pager ayu) koleksinya banyaak dgn berbagai ukuran.. Kita lumayan leluasa milih2nya. Cuma kalo di sini, yang available hanya kebaya tangan panjang dan tangan 3/4, untuk kebaya tangan pendeknya nggak tersedia dgn alasan, nggak terlalu laku buat disewa.
  5. Harganya menurut saya reasonable, nggak bikin kantong bolong :)
  6. Lokasinya mungkin yah yang kurang strategis. Ada di dalam perumahan gitu. Gang lumayan sempit. Tapi Griyanya sih besaaar

Tapi dari semua koleksi busana mereka yang bagus2, yang terpenting bagi saya sih sebenarnya adalah pelayanannya. Secantik apapun koleksi busana yang dipunya, tp kalo pelayanannya ga bagus, jd males banget fitting & koordinasinya kaan... Semoga ni griya bisa lebih sukses ke depannya yah.... :)


Beskap mas Adit dr RMVR sedangkan kebaya akad saya dari Griya Melati
Kebaya abu2 & pink tangan panjang adalah kebayanya Griya Melati, sisanya adalah kebaya RMVR

The beautiful girls :) (penerima tamu)


3 comments:

  1. fotonya hasil MAHEZA kah??

    ayo semangat posting review berikutnya dunx.
    hihihi

    ReplyDelete
  2. Harga sewa busana akad nikah brp ya jeng??

    ReplyDelete
  3. Wah kebayanya cantik, seperti pengantinnya, bordirnya full melati

    ReplyDelete