Friday, January 24, 2014

Maharani Catering (part 2) : Review :D

Alhamdulillah.... So far saya puas sama Maharani Catering. Hihihihi. Beyond expectation malah. Semula saya agak pesimis untuk masalah dekorasi. Tapi ternyata dekornya cantik kok... Uwuwuwuwu... Request saya kpd pihak Maharani Catering di masa2 persiapan didengarkan. Hal-hal crucial (bagi saya) seperti masalah dekorasi pelaminan, pergola, hiasan sepanjang jalan di karpet merah, sesuai permintaan :). 

Ini dia foto2nya: 



 
Dekorasi Gubukan
Dekorasi Pergola di Depan Pintu Masuk :)

Tapi ada juga nih kekurangan dari Maharani Catering yang mungkin bisa jadi bahan catatan temen2 yg pada mau pake Maharani Catering, yakni:
  • Warna & jenis bunga di pergola makanan agak kurang sesuai sama request saya (saya mintanya tetap di dominasi oleh warna&jenis bunga seperti di pelaminan tp ternyata bedaaaaa, huhuhu). Tapi sih ini nggak crucial & terlalu detail yah? Hahaha. Tergantung selera aja... Hehehehe
Pengennya jenis bunga & warna bunganya sama kayak bunga2 di pelaminan
  • Pemilihan taplak untuk buffet di VIP (saya minta batik tp kok dikasih ungu ya? hahahaha (-_____-") Tapi lagi2 ini juga (bagi saya) nggak crucial. Hanya mengurangi estetika aja di kacamata saya aja.
Tuuu dia... Ungu ungunya... Hahaha. Requestnya kain batik :D
  • Satu lagi kekurangan dari Maharani Catering yang (kali ini) cukup crucial bagi saya. Kebetulan di resepsi pernikahan ini, tante saya sebagai perwakilan dari panitia keluarga bertugas sebagai koordinator makanan. Tante saya ini punya catering juga, hehehe jadi lebih teliti kalau urusan cek mengecek permakanan. Di catering manapun sih menurut saya, temen2 harus ngecek & lebih teliti, berapa porsi makanan yang dipesan dan berapa porsi yang "keluar" pada saat acara. Jangan sampai ada pihak2 yang "jahil" yang nggak mengeluarkan makanan sesuai dengan jumlah yang telah kita order. Di kasus saya, makanan yang di "keep" dan gak dikeluarin semua pada saat akhir2 acara adalah somay&chicken gordon bleu :/ Menurut tante, mestinya di akhir acara, saya masih punya lumayan banyak somay&si gordon itu, tp tiba2 "CLING!" hilang entah kmn (-___-""") Tapi kata tante saya sih, itu org2 di lapangannya yang jahil. zzzzzzz. Mudah2an berkah aja deh buat mereka. 
Tapi terlepas dari kekurangan2 di atas, Alhamdulillaaaaaah......... respon dari tamu2 (baik dari temen saya, temennya ibu saya, dan temen2nya pihak mertua) bilangnya makanan enaaaak & gak kehabisan. Allah Maha Besar... Huhuhuhu. Terimakasih banyak ya Allah atas nikmat, karunia, dan pertolonganMu.... Ini part paling bikin lega :')

Sekian review tentang Maharani Cateringnyaaa


Xoxo,


5 comments:

  1. Haii Dinka..Happy Wedding ya...
    oia Thanks ya sudah memberikan info tentang Maharani..kebetulan 4 bulan lagi aku jga memakai vendor ini...gmna hasil riasan RMVR? aku masih bingung nih di rias antara Yusan atau tante renny (yang selalu di recomended sama pak rahman ke renny) ?
    bisa minta pencerahan dunk...thanks a lot ya..

    ReplyDelete
  2. Haloo... Makasi yaaah :)
    Riasan RMVR ciamik banget (untuk pengantin). Aku kmrn cuma dirias sama asistennya Mba Veni Rahman aja udah baguuus (kmrn aku didandanin sama Mba Fia). Soalnya kalo ditangani oleh Mba VR sendiri, mesti nambah budget lagi +/- 3juta..

    Kmrn sih temen aku dirias di sanggar Renny, tapi kok aku rada kurang suka hasil riasannya yaa.. Tapi btw kamu pake adat apa? Katanya sih sanggar Renny bagus banget kalo buat adat Jawa...

    Untuk koleksi kebaya sih kayaknya memang lebih banyak di RMVR kali yaah...

    Semoga bisa sedikit membantu yaaah ;)

    ReplyDelete
  3. review vendor dokumentasi ny dong :D
    yg lalu kan baru pemilihan...hehehe...

    ReplyDelete
  4. haaaiiii dinka....
    boleh aku dikirimkan harga dan paketan apa saja yang didapet di maharani catering...??
    lagi bingung pilih catering..hehhe
    minta tolong di email ke dahlianayulia@gmail.com yaa...

    makasih banyak dinka.....^_^

    ReplyDelete
  5. Hai dinka, boleh aku minta kirimin harganya ke ayuredhyta@yahoo.co.id makasih banyak dinka

    ReplyDelete